Contoh Surat Pernyataan Bersedia Dicalonkan Perangkat Desa

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Dicalonkan



SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DICALONKAN DAN TIDAK AKAN MENGUNDURKAN DIRI SEBAGAI CALON KEPALA DESA BOK BOK

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              :

Jenis Kelamin                : Laki-Laki / Perempuan

Tempat/ Tanggal lahir    : Bojokerte,

Agama                            : Islam

Kewarganegaraan         : Indonesia

Pendidikan Terakhir       : SLTP/SLTA/Sarjana/Pascasarjana

Pekerjaan                        :

Alamat                              : Ds. Bok Bok Kec. Turi Kab. Bojokerte


Dengan ini menyatakan bahwa Saya Bersedia Dicalonkan Sebagai Kepala Desa Bok Bok dan apabila Saya Ditetapkan Sebagai Calon Kepala Desa Bok Bok Yang Berhak Dipilih, Saya Tidak Akan Mengundurkan Diri.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan apabila dikemudian hari ternyata surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia diambil tindakan hukum sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Bok Bok,......................
Yang membuat pernyataan




…………….……………..

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Bersedia Dicalonkan Perangkat Desa"

Post a Comment