Surat Peryataan Memegang Teguh Mengamalkan Pancasila UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika

SURAT PERNYATAAN
MEMEGANG TEGUH DAN MENGAMALKAN PANCASILA
UNDANG-UNDANG DASAR REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945
MEMELIHARA KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA 
DAN BHINEKA TUNGGAL IKA

Yang bertanda tangan dibawah  ini :
Nama lengkap :  ………………………………………………………
Tempat dan tanggal lahir :  ………………………………………………………
Jenis kelamin :  ………………………………………………………
Status perkawinan :  ………………………………………………………
Pekerjaan :  ………………………………………………………
Alamat lengkap :  ………………………………………………………
   ………………………………………………………
Pelamar formasi Perangkat Desa -  Calon KAUR  KESRA
  (pilih salah satu)                                 -  Calon KAUR UMUM

dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya Memegang Teguh Dan Mengamalkan Pancasila Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 Memelihara Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) Dan Bhineka Tunggal Ika

Surat pernyataan ini saya buat dengan sejujur-jujurnya tanpa dipengaruhi oleh siapapun. Apabila di kemudian hari terbukti dan dapat dibuktikan bahwa saya mengingkari pernyataan ini maka saya bersedia menerima segala akibatnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Demikian surat pernyataan ini saya buat sebagai salah satu persyaratan melamar sebagai calon KAUR UMUM / KAUR KESRA   di Desa ............. Kec. ............. Kab. ..............



       .............,   ……………………………… 2016
         Bakal Calon Perangkat Desa



 …………………………………………….

0 Response to "Surat Peryataan Memegang Teguh Mengamalkan Pancasila UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika"

Post a Comment